Senin, 17 Mei 2010

Phantom Of The Opera Review

Berawal dari saya meminjam film Phantom Of The Opera di Ultra Disc. Memang saya hanya iseng-iseng pinjam tersebut. Saya hanya ingin tahu bagaimana cerita Phantom Of The Opera sebenarnya.
Sebab sebelum saya tahu cerita tentang Phantom dari komik Kindaichi.Nah terdorong dari rasa penasaran tersebut saya meminjam film tersebut.

Kesan awal saya menonton film tersebut kok kayak film India yah, nyanyi mulu sepanjang film dan bahkan dialognya pun dengan lagu. Itu memang musikal pertama yang saya tonton. Tapinya enak didengar yah.

Saya menonton film tersebut dari awal hingga akhirnya dan jujur saya tidak menyukai ending cerita film tersebut. Saya sangat mengingikan tokoh Christine tersebut jadian dengan Phantom. Tapi selepas hal itu saya menyukai film tersebut. Terutama lagu-lagu dalam film tersebut.

Semenjak saya nonton film Phantom Of The Opera itu saya mulai tergila-gila dengan berbagai film musikal lainnya. Saya mulai memburu film-film yang sejenis dengan film Phantom tersebut seperti Moulin Rough, Sound Of Music dann berbagai film musik lainnya.

Karena masih merasa belum puas dengan meminjam film tersebut, saya pun membeli film tersebut, lalu pada saat ini saya sudah mempunyai VCD Original dan DVD nya juga. Namun saya merasa masih saja ada yang kurang, karena saya tidak memiliki original soundtracknya.

Saya mencari-cari di mana original soundtracknya tapi saya hanya berhasil menemukan kasetnya saja padahal yang saya mau adalah CD originalnya. Jadinya saya pun tidak membelinya.

Namun pencarian saya tidak berhenti sampai disitu saja, saya pun berusaha mencarinya di internet.
Dan maaf aja saya mencari bukan untuk membelinya tapi mencari downloadan gratisan. (hehe zaman sekarang ini siapa sih yang ga mau gratis? Termasuk anda yang membaca kan?)

Pada akhirnya saya berhasil menemukanya juga, saya mencari menggunakan search Engine Google yang terkenal paling banyak digunakan untuk mencari apa pun juga, baik untuk hal positif atau pun hal negatif.

Saya menemukan 1 album full dari OST Phantom Of The Opera, hati saya melonjak kegirangan karena memang sudah lama sekali saya mencari album ini dan pada akhirnya saya mendapatkannya juga.
Yah walau saya tidak mendapatkan dengan membelinya.

Lalu hal yang menarik dari film ini adalah lagu yang dinyanyikan dalam film ini dinyanyikan oleh para bintang di film ini. Saya mengetahui hal ini dari sebuah sumber yaitu majalah Cinemags. Karena kebetulan majalah tersebut sedang membahas film Phantom Of The Opera itu. Dan tentu saja saya memiliki majalah tersebut. ( ya iyalah pasti punya, maklum orang kegilaan Phantom)

Lalu saya pun ingin memberikan sedikit sinopsis dari cerita dari Phantom Of The Opera ini, silakan disimak dan jika memang tertarik ingin menontonnya silakan membeli VCD/DVD nya sendiri atau mungkin bisa juga meminjam di rental penyewaan film. Sebab yang ingin saya bagikan kepada anda semua adalah Original Soundtrack lagu dari film The Phantom Of The Opera bukan filmnya.

silakan di download...

Phantom Of The Opera OST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar