Minggu, 30 Mei 2010

Lagu Lagu Parodi

kenapa yah zaman sekarang ini kok kayaknya sudah jarang sekali penyanyi atau pun band yang mengeluarkan lagu-lagu yang berlirik jenaka
seperti lagu-lagunya Padayangan enam atau project pop untuk nama sekarangnya.

Lagu-lagu jaman sekarang lebih banyak mengangkat lagu-lagu yang bertema cinta yang menurut saya kurang begitu menyentuh.
Karena menurut saya bahasa yang digunakan terlalu dangkal jadi terkadang untuk memaknainya terlalu mudah. Dan untuk saya lagu- lagu seperti itu kurang menarik.

Jadi maaf-maaf aja yah bagi suka.

Back to topik lagu-lagu parodi.
penyanyi sekarang yang masih suka mengangkat lagu-lagu parodi sudah sangat jarang, yang masih suka dan terkenal adalah project pop.
Memang masih ada penyanyi yang mengangkat tema serupa tapi mungkin hanya untuk beberapa lagu saja.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagu-lagu dengan lirik parodi yang lucu dan khususnya lagu Indonesia.

neh beberapa lagu yang ingin saya bagikan..

Rintihan Kuntilanak D Panas Dalam

Tak Gendong Mbah Surip

Negeri Impian Project Pop

Lagunya Lagu Bola Project Pop

Lumpia Bakpia Project Pop

Tenda Biru Project Pop

Bohong Project Pop

Andaikan Perawat Project Pop

Jablai Titi Kamal

Sementara lagu ini dulu yang bisa saya bagikan..
tunggu lagu-lagu selanjutnya...
tetap setia membuka blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar