Kamis, 20 Mei 2010

Moulin Rouge

Moulin Rouge...
Kisah Cinta yang tragis...

Awalnya saya membeli dvd film Moulin Rouge karena waktu itu saya sedang tergila-gila dengan film musikal yang memang berawal dari Phantom Of The Opera.

Dan ketika saya nonton film Moulin Rouge ini rasanya agak sedikit berbeda yah dengan Phantom Of The Opera yah?
Yah mungkin karena memang kedua film tersebut memiliki aliran musik yang berbeda, Phantom mengangkat musik klasik opera sedangkan Moulin Rouge musik apa yah? Saya juga tidak tahu namanya.

Tapi kedua film tersebut sama-sama menampilkan pagelaran theater musikal yang memiliki akhir yang tragis terutama Phantom Of The Opera saya sangat tidak menyukai ending dari film tersebut. Tapi mungkin untuk film Moulin Rouge pasti banyak yang berpendapat sama seperti saya akhir yang tragis sekali.

Moulin Rouge menceritakan sebuah kisah cinta yang cukup unik.romantis, lucu dan juga tragis. Terutama endingnya yang menceritakan yang meninggal karena sakit TBC yang tidak bisa disembuhkan yang lebih mengharukan lagi ia mati disisi orang yang mencintainya.

Pertama kali menonton film ini benar-benar terharu sampai meneteskan air mata saya. Yah kesan awal-awal saya menonton film ini tentu saja lucu, apalagi ketika scene pertemuan pertama kali antara Satine dengan Christian, ia berpura-pura menjadi Duke yang kaya raya dan masuk ke dalam kamar Satine.

Tidak lama setelah itu Duke yang asli tiba dan disinilah banyak kejadian lucu yang bertujuan menyembunyikan dari Duke.

Film ini juga menceritakan kisah cinta segita yang seperti biasanya hanya saja dengan cara yang cukup unik dikemas oleh si pembuat cerita. Hanya saja ending yang saya rasa kurang pas yaitu salah satu dari pasangan tersebut ada yang meninggal.


Memang tidak semua lagu dinyanyikan oleh para pemain film ini, lagu yang dinyanyikan oleh pemainnya sendiri itu adalah “ Come What May” itu dinyanyikan oleh Ewan Mcgregor dan Nicole Kidman sendiri. Dan lagu yang memiliki scene diatas gajah itu pun dinyanyikan oleh kedua bintang tersebut. Tapi Ewan menyanyikan semua lagu dalam semua scene dalam film tersebut. Sedangkan Nicole Kidman tidak semuanya. Film ini didukung oleh cukup banyak penyanyi yang mengisi original soundtrack film tersebut, diantaranya ada David Bowie, Lil Kim, Christina Aguilera, Maya, dan masih banyak lagi.

Jadi menurut saya original soundtrack Moulin Rouge layak di kolesksi...
dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan anda-anda semua 1 full soundtrack film tersebut hanya saja saya minta kepada anda jika sudah mendownload mohon meninggalkan pesan dan kesan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

ini Link soundtracknya:
Moulin Rouge OST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar