Minggu, 04 April 2010

selamat Paskah n music keep playing

hoho....
met paskah untuk semua yang merayakan.
moga paskah ini bisa memberikan arti yang dalam terutama dalam masa pertobatan ini.

pada kesempatan ini saya ingin juga berbagi tentunya
dan tentunya yang saya bagikan adalah lagu yang bertema sesuai dengan hari ini yaitu paskah.

lagu yang ingin saya bagikan adalah lagu yang dinyanyikan oleh Gretha Sihombing.
Ia baru saja mengeluarkan album rohaninya lagi.
yah saya sendiri juga blom beli c album na hehe...

saya tahu ia mengeluarkan album rohani setelah membaca berita dari websitenya Gretha sendiri yang bernama Teman Gretha

dalam website tersebut terdapat beberapa lagu dari albumnya Kiss Me dan juga vidio klipnya juga.

tapi pada kesempatan ini yang ingin saya bagikan adalah lagunya Mengampuni dan juga vidionya juga Mengampuni Video

akhir kata saya kembali ingin mengucapkan selamat paskah
dan selamat mendowload lagu dan vidio klipnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar