Kamis, 08 April 2010

Request dimulai

Pada bulan april ini saya ingin memulai rekues lagu perbulan.
Kalian dapat merekues lagu favorit kalian apapun juga, mulai dari Indonesia,Barat,Mandarin, Korea.

Namun rekues baru bisa dipenuhi sekitar akhir bulan.
Tetapi jika memang lagu yang direkues tidak dipenuhi pada akhir bulan, rekues itu akan dipending pada bulan berikutnya.
akan tetapi jika dalam 2 bulan tidak ada juga, silakan kalian merekues lagu lainnya.
Tetapi saya memohon maaf, karena tidak dapat memenuhi rekues kalian.

Akan tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi rekues lagu kalian.

Cara rekuesnya mudah cukup menyebutkan siapa nama penyanyi dan judul lagunya saja.
Namun selain kalian menyebutkan lagu rekues dan penyanyi yang kalian inginkan kalian pun
harus mencantumkan alamat email kalian.
karena nanti mungkin lagu yang saya berikan melalui email kalian.


Dan sebagai ucapkan terima kasih kalian kepada saya, kalian bisa mencantumkan blog saya ke dalam link friend kalian sebagai teman.

Baik setelah ini acara rekues resmi dibuka.

Sekian dan terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar