Sabtu, 27 November 2010

Lagu Indonesia Pilihan saya hohoho

pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagu-lagu indo,
yang saya sukai.
saya harap diantara para pembaca ada yang suka juga,
so jangan malu-malu silakan di unduh!!!

gratis lho...

Ungu Percaya Padaku

Ran Jadi Gila

Dewi Sandra Kapan Lagi Bilang I Love You

Dewi Sandra Mati Rasa

Aura Kasih Jangan Bilang Siapa-siapa

Kangen Band Terbang Bersamaku

Kuburan Band Tua-tua Kelabing

Kuburan Band Malam Jumat Kliwon

Vidi Aldiano Pelangi Di Malam Hari

Agnes Monica Karena Ku Sanggup

sekian dulu lagu yang ingin saya bagikan
jadi tunggu saja update2 saya selanjutnya.

dan tak lupa saya mengingatkan pada para pembaca,
jangan malu-malu jika ada diantara kalian yang ingin
minta lagu, silakan saja,

mohon sebutkan judul dan penyanyinya..
thx...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar