Rabu, 31 Maret 2010

Hou Xian.....??????

Pertama-tama saya emang gak kenal dengan penyanyi yang bernama Hou Xian ini.
Yah Hou Xian memang beda dengan Jay Chou yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan bahkan di Indonesia pun juga.

Nah oleh kerena itu saya ingin memperkenalkan penyanyi yang bernama Hou Xian ini kepada pembaca blog saya ini.
Ia adalah penyanyi dari negeri China ini.
Sebenarnya Hou Xian memiliki musik yang bagus, tapi sayang untuk di Indonesia sepertinya ia belum mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia.
Tapi mungkin diantara pembaca ada yang sudah tidak asing dengan nama Hou Xian.

Saya sendiri pun tahu Hou Xian dari sodara sepupu saya yang lebih mengetahuinya. Ia memutarkan salah satu lagu lagunya yang berjudul West Chamber.
Begitu saya mendengar lagu itu langsung terlintas dipikiran saya musiknya sama dengan musik Jay Chou idola saya yaitu gabungan R&B dan Tradisional China.
Saya langsung jatuh cinta pada pendengeran pertama pada lagu ini.

Kemudian saya mulai mencari lagu Hou Xian yang lain lagi.
Setelah mendengar beberapa lagu Hou Xian yang lain lagi, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa musiknya Hou Xian sama dengan Jay Chou.
Coba saja dengarkan lagu Jay Chou yang berjudul Qing Hua Ciini.


Terdengar miripkan?

Memang sangat disayangkan Hou Xian yang memiliki musik bagus tetapi kurang dikenal.

Nah pada kesempatan ini saya ingin membagi beberapa lagu Hou Xian yang menurut saya layak didengarkan dan dikoleksi, yaitu Ku Ming Hodan Bycyclelover

Akhir kata saya mau mengucapkan terima kasih sudah membaca tulisan saya ini dan selamat mendownload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar